Wednesday, March 11, 2009

Internet Adalah Uang

Suka atau tidak suka, mau atau tidak mau internet adalah pengeluaran uang dari saku celana dan dompet kita. Karena dengan kita masuk ke internet maka perangkat-perangkat yang kita gunakan tentu tidak 100% gratis. Kalaupun mungkin lewat warnet juga harus bayar sekitar Rp. 4000 perjam. Ada juga yang cuma memakai handphone seperti saya juga harus memikirkan biaya beli pulsa. Jadi, menurut saya sangat di sayangkan apabila internet yang tidak hanya berisi ilmu pengetahuan belaka ini di kesampingkan peluang bisnisnya.

Banyak juga rekan-rekan blogger yang berpendapat bahwa bisnis internet adalah bisnis tipuan belaka. Kalau boleh saya katakan, bahwa untuk menjadi penipu atau tertipu juga tidak perlu susah-susah ke internet. Di dunia nyata hal-hal seperti itu bukankah juga banyak sekali. Pintar-pintarnya kita saja bagaimana supaya tidak tertipu, bukankah untuk makan nasi juga harus di masak dulu? Jadi setiap kita mendapatkan informasi-informasi apapun saya rasa juga harus di chek dan rechek kembali.

Ibarat orang yang tidak mau tertipu harus mempunyai ilmu "anti tipu". Apapun keinginan dan keputusan anda dalam berinternet, uang tetaplah harus di keluarkan. Dan kalau boleh saya sarankan ambilah "peluang-peluang" yang ada, karena di luar sana masih banyak orang-orang yang belum tentu mendapatkan peluang seperti kita.

No comments:

Post a Comment