Friday, December 18, 2009

Coba dapatkan Registration Key Antivirus SMADAV PRO dengan Modal Blog

Update: Kurang dari 24 jam saya sudah dapatkan registration key :)

Sobat tentunya sudah pada coba anti virus lokal Smadav kan? Jujur saya merupakan smadaver yang masih baru menggunakan anti virus smadav, mungkin sekitar 2 bulan yang lalu. Hal ini bermula dari teman yang minta anti virus tersebut, karena menurutnya bagus untuk membasmi virus-virus lokal maka saya mencoba install di komputer.. Alhasil menurut saya bagus juga, dan sejak itu saya update terus.

Karena merasa tertarik akan anti virus ini, iseng-iseng mau nyoba smadav pro. Nyoba search di google dapat juga informasi yang menurut saya menarik, yakni mendapat registartion Key Antivirus Smadav Pro tanpa harus berdonasi (sobat bisa chek di Blog O-om ya..). Setelah baca informasi tersebut, berikut simpulan saya;

Smadav mempunyai 2 layanan yakni Smadav free dan Smadav Pro. Smadav Pro mempunyai banyak kelebihan dari pada smadav free, diantaranya; Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, bisa dalam 2 bahasa (Inggris dan Indonesia), dan masih banyak lagi. Namun untuk mendapatkan smadav pro, sobat haruslah memberi donasi. Nah bagi yang yang mempunyai situs dengan kriteria dibawah ini, bisa mendapatkannya dengan gratis (tanpa donasi). Kriteria situs yakni;
  • Pagerank Minimal 2, atau
  • Jika PageRank 1 maka AlexaRank <1.000.000
  • Jika PageRank 0 maka AlexaRank < 400.000

Jika memang situs sobat mempunyai kriteria diatas, bisa di informasikan ke pihak Smadav dengan mengirim email ke smadav@gmail.com. Dan jangan lupa pasang banner smadav di situs sobat.. (kode html bisa copas dibawah). Dan karena Internet ada Uang memiki kriteria diatas, maka saya ingin coba dapatkan Registration Key Antivirus SMADAV PRO dengan Modal Blog. Moga berhasil.. he..he..

No comments:

Post a Comment