Friday, December 18, 2009

Peluang dari Acme People Search

Acme People Search juga merupakan peluang yang saya ikuti, sebenarnya sudah lama juga saya tahu ini. Karena waktu itu sepahaman saya harus modal $40 maka saya urungkan untuk ikutan gabung. Dan maksud saya buat tutorial ini, selain dari berbagi info tentang peluang dari acme people search juga mengharapkan agar sobat menjadi refferal saya.. (he..he..). Setiap refferalnya, sobat bisa mendapat $5-$30 (cukup besar to..).

Sudah banyak juga para sobat blogger yang sudah membahas di situsnya, saya yakin banyak juga yang belum paham. Inti dari peluang ini yakni, sobat bisa mendapat $125 jika sobat menyelesaikan 3 step yang telah disediakan ditambah lagi komisi refferal $30/ orang. Tentunya semua orang ingin hal itu, namun perlu sobat tahu juga untuk menyelesaikan ke tiga step tersebut sobat harus keluar modal $40. Sebenarnya bisa saja hanya menyelesaikan step 1 dan sudah bisa mendapatkan komisi, sobat hanya akan dapat $5/ refferal. Komisi diakumulasi dan dibayarkan setiap tanggal 14/ 28 setiap bulannya, jika komisi sobat sudah mencapai $200. Tertarik ingin gabung..

Untuk gabung, saya sarankan sobat menggunakan email pribadi bukan email gratisan dari Yahoo, gmail, ataupun provider yang lain. Selanjutnya ikuti step by step langkah dibawah ini;
  • Akses situs Acme People Search, (reff)
  • Pada halaman situs bagian bawah terdapat link "Make Money with Your Own People Search Engine", sobat klik aja..
  • Selanjutnya isikan email serta security code yang tampak pada form yang disediakan dan jangan lupa klik link "Create My FREE People Search Engine!"
  • Verifikasi pendaftaran sobat dengan klik link yang telah dikirim ke email sobat..
Sampai disini proses pendaftaran telah selesai, sobat hanya tinggal menyelesaikan proses step 1.. yakni memasukan id affiliasi clickbank dan HD Publishing Group. Bila sobat belum punya id affliasi ke duanya, sobat bisa join melalui link yang telah disediakan. Bila masih binggung, kontak saya langsung aja sob melalui YM atau email id_yazid@yahoo.com dengan senang hati saya akan pandu..

No comments:

Post a Comment