Saturday, February 21, 2009

Ada apa dengan Blogger

Ketika orang-orang seperti aku baru mulai belajar ngeblog ternyata ada rekan Blogger yang mengeluhkan tentang pola hidup blogger yang memang kadang kurang sehat ( kurang tidur sehingga jadi mudah terserang penyakit ).
Beliau termasuk orang yang sudah lumayan lama malang melintang di dunia blogger.
Saat terakhir aku berkunjung ke blognya beliau sedang menderita sakit flu yang nggak kunjung sembuh walau sudah di obatkan ke dokter.
Aku sendiri walau masih terhitung baru di dunia ngeblog juga mulai merasakan bahwa pola hidup yang kujalani mulai tidak sehat ( jam 10 ON dan ketika terdengar azan shubuh baru berhenti ).
Mungkin aku belum ada apa-apanya dibanding...bung jimmy.
Tapi yang biasanya waktu malam bisa kugunakan untuk beribadah, bertafakur kepada-Nya sekarang tergantikan oleh kesibukanku ngeblog.
Apakah karena ngeblog terasa asyik hingga ngeblog sudah menjadi "inna sholati wanusuki wamah yaaya wa mamaati lil ngeblog"?
( sesungguhnya sholatku, ibadahku, hidup dan matiku untuk ngeblog ?? ).
Aku juga kurang tahu, entah dengan anda rekan-rekan blogger.

No comments:

Post a Comment