Monday, February 16, 2009

Kesaksian manfaat Propolis

Bpk. Ustadz Tb. Suprani
Perum LIPI Cibinong
081399311999

Saya kenal propolis ( air liur lebah ) dari seorang jama'ah.
Ketika ibu saya sakit keras, terserang stroke sudah lebih dari 5 tahun, ibu saya berbaring di tempat tidur.
Al-hamdulillah setelah saya kasih minum propolis, 5 tetes pagi, 5 tetes siang, 5 tetes sore dan 5 tetes malam hari selama 7 hari. Ibu saya sudah bisa berjalan. Kini beliau sehat total setelah menghabiskan 5 botol propolis.

Bpk. Saamin HS
08999742611

Ibu saya terserang penyakit komplikasi, gula darahnya 240 mg/dl, ditambah terserang saraf terjepit pada bagian tulang belakangnya sehingga beliau hanya terbaring di tempat tidur. Makan, minum dan pipis beliau lakukan di tempat tidur.
Sudah habis jutaan rupiah untuk mengobatkanya ke dokter bahkan sampai alternatif, namun penyakitnya tidak kunjung sembuh.
Al-hamdulillah setelah saya kasih minum Propolis 5 tetes pagi, siang, dan sore, dalam jangka waktu 1 minggu, ibu saya sudah dapat berjalan kembali. Kini setelah menghabiskan 5 botol, ibu saya sudah sehat kembali.

Bersambung ya....

No comments:

Post a Comment